Polwan Polda Metro Jaya Bersama Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Bakti Kesehatan Gratis

0
305

POSBUMI.COM, JAKARTA – Sambut dihari jadi Polwan ke 75 tahun, Kepolisian wanita Polda Metro Jaya bersama Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggelar bakti kesehatan di RW 022 Muara Angke Kelurahan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (28/7/2023).

Ratusan warga antusias untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan melalui pihak Polwan Polda Metro Jaya secara gratis, adapun pemeriksaan itu, kolestrol, tensi gula darah, tensi tekanan darah dan kesehatan penyakit lain, kemudian diberikan resep dan obat dari dokter Polwan yang memeriksa warga.

Dilokasi Kepala Kordinator Polwan Polda Metro Jaya AKBP Agustin Susilowaty didampingi Kasubdit Harda Ditreskrimum Kompol Ratna Quratul Ainy, Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Yunita Natalia Rungkat dan Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Riza Sativa menjelaskan dari kegiatan yang digelar.

” Hari ini kami dari Polwan Metro Jaya menggelar bakti kesehatan di warga nelayan Muara Angke dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke 75 tahu,” kata Agustin.

Masih kata Agustin, Dihari jadi Polwan tahun ini, kami memberikan pelayanan bakti kesehatan, dengan harapan agar warga selalu sehat, Selain itu kami juga sebelumnya telah melaksanakan ziarah, olahraga bersam, singgasana ke Polwan senior dan juga yang telah purna.

Dirinya masih mengatakan, Polwan juga di hari anak anak nasional telah memberikan kesehatan dan pengecekan stunting kepada anak anak dengan harapan agar anak anak selalu sehat,” pungkas Agustin.

Sementara Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Kompol Yunita mengucapkan terima kasih kepada warga Muara Angke yang telah mendatangi untuk melakukan pengecekan kesehatan,” ujar Yunita.

Lanjut Yunita, Sebelumnya juga kami dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok telah mendatangi Polwan senior yang telah purna, apa yang telah di sampaikan Pakor Polwan yaitu melaksanakan kegiatan singgasana ke Polwan senior.

Anissa (21) warga Muara Angke mengucapkan terima kasih atas pelayanan bakti kesehatan hari Polwna ke 75.

“Ucapan terima kasih kepada ibu ibu Polwan yang telah melayani kesehatan tentunya kepada masyarakat, semoga Polwan kita maju terus dan jaya, selamat hari Polwan ke 75 semoga ibu ibu Polwan selalu sehat dan semangat dalam tugasnya,” tukasnya.

(Meg/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here