PSEL Mangkrak, Ketum Gatra Desak Kadis LH optimalisasi TPST

0
76

POSBUMI.COM,KOTA TANGERANG – Projek (PSEL) Pengolahan Sampah Energy Listrik yang tak kunjung terealisasi membuat pemanfaatan TPST (Tempat Pengolahan Sampah terpadu) kurang oftimal. Dan seyogyanyalah mengoftimalkan TPST setiap kecamatan hingga pemanfaatan anggaran lebih real dalam pengelolahan sampah.(21/04/2024)

Hal ini mendorong Bahru Navizha ketua umum GATRA mengingatkan pemerintah daerah agar tidak bergantung pada projek PSEL dalam pengelolahan sampah tersebut. Dan seyogyanya mengoftimalkan TPST setiap kecamatan hingga realisasi anggaran sampah Nyata. Bisa saja pemerintah daerah menghibahkan Fasilitas sarana prasarana kepada tiap kecamatan untuk pengelolahan sampah menjadi RDF (Refuse Derived Fuel) saat di temui di kantor nya ungkap Bahru Navizha.

Tumpukan sampah di TPA sudah overload, menggunung dan mengeluarkan bau busuk tak sedap, akibat dari kebijakan yang seperti nya tidak tepat sasaran,15M, anggaran pengelolaan sampah loh.

Hal ini di perlukan perwal yang bisa ambil kebijakan tepat tersebut. Draff sudah ada, hanya saja tertanda/pengesahan perwal tersebut belum dilakukan oleh pemangku jabatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here