Sahabat Rita Nurini Mengadakan Santunan Anak Yatim Dan Janda

0
48

POSBUMI.COM, KOTA TANGERANG – Sahabat Rita Nurini mengadakan acara santunan anak yatim dan janda di hari besar Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H. Rabu 20/10/2021

Santunan anak yatim dan para janda diadakan di rumahnya perumahan Bugel Karawaci Kota Tangerang, 20 anak yatim dan 45 para janda yang diberikan sembako dan sedikit uang saku.

Rita Nurini saat di konfirmasi wartawan Posbumi.com mengatakan kegiatan hari besar maulid Nabi Muhammad SAW ini rutin diadakan setiap tahun, ada sedikit harta kita untuk di bagikan kepada mereka yang membutuhkan.

Saya mengadakan acara ini karna saya rindu dan cinta kepada Nabi Muhammad SAW, dihari lahirnya Rasullullah ini saya berpesan kita tidak boleh melupakan hari lahirnya Nabi Muhammad SAW kita harus bersuka cita dengan diadakannya santunan anak yatim dan janda.

Ustad M Yasin, Allah SWT mengasihi kepada setiap manusia dan memberikan rahmat, Allah SWT memeberikan rezekinya lewat Ibu Rita Nurini untuk dibagikan kepada anak yatim dan janda.
Sebagai utusan terakhir, Rasulullah memiliki sifat yang perlu dicontoh bagi pengikutnya. Di antara sifatnya adalah kedermawanan dan keramahannya, Pungkasnya

Kami sangat berterima kasih atas kedatangan ibu dan anak-anak yang telah menyempatkan hadir dirumah kami, tutur Rita Nurini. (Ebot)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here