Secara Demokratis Bob Heri Terpilih Sebagai Ketua Perwast Periode 2024-2026

0
82

POSBUMI.COM, SERANG – Kontestasi pemilihan ketua Perwast (Perkumpulan Wartawan Serang Timur). Periode 2024-2026, Bertempat di Eks kantor Samsat Cikande, Kabupaten Serang, Banten, Kamis, (20/06/2024).

Dalam kontestasi tersebut di ikuti oleh 2 Calon. No urut. 01 Nusi dan No urut 02 Bob Heri. Dengan jumlah suara keseluruhan sebanyak 54 suara, yang hadir hanya 49 suara.

Pemilihan dilaksanakan secara demokrasi, pengambilan suara terbanyak, 01. Nusi mendapat 21 suara, dan 02. Bob Heri 28 suara. Dengan hasil tersebut 02. Bob Heri Berhasil mendapatkan mandat sebagai Ketua Perwast untuk Periode 2024-2026.

Ketua Perwast Angga Apria Siswanto Menyerahkan mandatnya dan mengucapkan selamat sekaligus menitipkan pesan kepada Ketua Perwast yang baru terpilih.

β€œAlhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan pemilihan ketua Perwast yang baru, Selamat untuk saudara Bob Heri yang telah terpilih menjadi Ketua Perwast Periode 2024-2026. Saya menitip pesan agar nanti setelah menjabat jangan sampai sombong, angkuh dan harus bisa menjaga marwah nama baik perwast, harus selalu bersinergi anggota, menjalin hubungan baik dengan TNI/Polri, Ormas dan para tokoh masyarakat.” Tutup Angga AS.

Ketua Perwast terpilih Bob Heri Mengucapkan rasa terimakasihnya karena dipercaya untuk memimpin Perwast.”Terimakasih untuk semua rekan-rekan anggota Perwast yang telah percaya memberikan mandat untuk memimpin perwast, Kedepan kita akan kembali kompak bersatu menuju Perwast yang lebih baik lagi,” Ucapnya( “Red ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here