Selamat Tinggal Glenn Fredly Karyamu Akan Dikenang

0
1311

 

POSBUMI.COM, JAKARTA – Mendung menggelayuti dunia musik tanah air. Kabar duka datang dari penyanyi kebanggaan Indonesia, Glenn Fredly. Penyanyi asal Maluku ini tutup usia, Rabu sore (8/4/2020)

Hal ini diungkapkan salah satu sahabat Glenn Fredly, Tompi melalui pesan WhatsApp kepada wartawan yang mengkonfirmasinya.

“Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly, malam ini. Mhn dimaafkan semua salahnya. Dia yg selalu hadir menggerakkan kita semua,” tulis Tompi.

Glenn menghembuskan nafas terakhirnya di RS Setia Mitra, Jakarta Selatan di usia 44 tahun. Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya musisi yang tenar dengan lagu ‘Januari’ ini. Sebelumnya pun tak ada kabar jika Glenn sakit atau dirawat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Glenn Fredly meninggal dunia hari ini di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawti, Jakarta Selatan

Glenn Fredly meninggal kan seorang istri yang juga artis bernama Mutia Ayu dan seorang bayi yang baru saja berusia 40 hari

Berita duka ini juga dikonfirmasi oleh akun Twitter Billboard Indonesia.

“Berita duka kembali datang di dunia musik Indonesia. Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia hari ini, Rabu, 8 April 2020. la menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke-44 tahun. Kabar duka ini dikonflrmasi oleh sahabat dekat sekaligus rekan seprofesinya Tompi. Terima kasih untuk semua karya-karyamu. Selamat jalan, Glenn Fredly,” cuit akun @billboard_ina.

Selamat jalan bung Glenn… Karya dan perjuanganmu bagi musik Indonesia tak akan hilang ditelan jaman.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here