Sertijab Empat Kepala Desa Terpilih Di Kecamatan Tigaraksa

0
59

POSBUMI.COM, KAB.TANGERANG – Setelah di laksanakannya Pelantikan 77 Kepala Desa Se-Kabupaten Tangerang,masing-masing Desa melaksanakan serah terima jabatan seperti salah satunya sertijab yang dilaksanakan pada hari Selasa (19/10/2021) di Aula GSG Kecamatan Tigaraksa ,acara sertijab tersebut meliputi 4 Desa yang mengikuti pilkades di wilayah Kabupaten Tangerang.

Pelantikan kades terpilih adalah untuk mempercepat kinerja kades, salah satunya dari Desa Margasari ( H.Mattoyib ) Desa Bantarpanjang ,( Ujang Kosasih ) Desa Cisereh ,H Iskandar dari Desa Pematang ,(Juharna).

Acara sertijab ,dari penjabat sementara (Pjs) kepada kepala desa terpilih untuk menjalankan kinerja,pemerintahan desa dengan apa yang sudah di persiapkan untuk membangun desanya masing-masing.

Serah terima jabatan ( Sertijab) di hadiri oleh Muspika,Camat Tigaraksa Ibu Hj. Rahyuni , Kapolsek Tigaraksa di wakili Bpk Iptu Kasimun, Danramil 06/ TRS Kapten Infanteri Boedi Nuryanto ,Kades Sodong Bpk.Dony Bambang , Kades Tapos Khaerudin ,Lurah kadu Agung H.Mahfud Khuzaeni ,serta perangkat kecamatan.Dan pelaksanaan Sertijab kapala desa ini , Menerapkan protokol kesehatan covid-19

Ada pun pesan dari Ibu Camat ” Terimakasih Kepada Semuanya atas kesuksesan dalam kegiatan pilkades kemarin,Alhamdulillah semua memberikan Kinerja yang baik untuk sampai kesuksesan dalam pemilihan kepala desa dengan aman ,tertib dan damai.Tidak lupa juga ucapan terimakasih kepada pihak TNI dan POLRI dalam menjaga keamanan sehingga semua bisa kondusif,dan kepada kades terpilih , semoga menjadi pemimpin yang amanah,bisa bekerja dengan baik untuk memajukan desanya masing-masing sesuai dengan harapan”,ucapnya.

Sambutan dari salah satu desa yang mengikuti sertijab Bpk Mattoyib” Semoga dengan selesai Sertijab ,saya siap bekerja sesuai amanah Masyarakat desa margasari sesuai harapan”,ungkapnya. ( A.Dwi Sandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here