Siti Martuti Dapat Bantuan dari Camat Pinang untuk Perbaikan Rumah

0
88

POSBUMI.COM, KOTA TANGERANG – Camat Pinang Kaonang bersama Lurah Kunciran Indah Yudi Hendra Permana menyambangi rumah Siti Martuti di Kampung Bojong RT 01 RW 10 Kelurahan Kunciran Indah Kecamatan Pinang Kota Tangerang dan memberi dua bantuan paket permakanan, Kamis 20 Mei 2021.

Bagian belakang rumah Siti Martuti atapnya ambrol Rabu dini hari 19 Mei 2021. Selain menyerahkan dua paket permakanan, Camat Pinang Kaonang juga memberi bantuan uang yang diserahkan kepada Ketua RW 10 untuk perbaikan rumah Siti Marsuti yang ambrol.

“Rumah ini telah diusulkan untuk dilakukan bedah rumah, namun belum terakomodir dan sebelah rumahnya sudah dibedah oleh Provinsi Banten,” jelas Camat Pinang Kaonang.

Sementara itu Lurah Kunciran Indah, Yudi Hendra Permana didampingi Kasi Ekbang Kelurahan Kunciran Indah, Kurnain mengatakan atas kesepakatan Ketua RW 10 bersama warga, bagian rumah Siti Martuti yang ambrol itu akan dilakukan perbaikan secara gotong royong.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Yudi Hendra Permana, Rabu pagi pihak Kelurahan Kunciran Indah melalui Kasi Ekbang, Kurnain sudah mengecek langsung ke rumah Siti Martuti. Di lokasi, Kasi Ekbang Kunciran Indah bertemu Ketua RT 01/10.

“Ini musibah. Semua pasti tidak menginginkan adanya musibah. Untuk menanggulangi musibah yang terjadi kepada salah satu warga ini kami telah berkomunikasi dengan ketua RT dan RW agar bisa kita tanggulangi bersama secara gotong royong,” jelas Lurah Kunciran Indah, Yudi Hendra Permana.

Yudi menambahkan, ke depannya Siti Martuti oleh Camat Pinang Kaonang diupayakan untuk menerima bantuan permakanan tiap bulan dari Kecamatan Pinang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here