Spesialis Pembobol Rumah Kosong, Warga Ekabahurui Bonyok Dihajar Warga

0
69

POSBUMI.COM, SAMPIT-KALTENG – Teguh (25) pelaku sepesialis pembobol rumah kosong, warga Desa Ekabahurui Kecamatan Mentawabaru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (KOTIM) bonyok dihajar warga.

Menurut sumber informasi yang diperoleh Posbumi.com, Kamis (06/1/2022) dilokasi, tersangka Teguh (25) diduga kuat telah melakukan pencurian dengan cara membobol rumah kosong saat ditinggal pemiliknya.

Hery salah satu warga saat dikonfirmasi mengatakan, Teguh, pelaku membobol rumah kosong sudah diamankan warga yang dibantu Tim Buser, Polres Kotim, di Jl. HM Arsyad KM 14 Kampung Jorong, sekitar pukul 11.00.Wib.

Warga saat itu mendengar informasi kalau pelaku bersembunyi di Kampung Jorong, tak lama kemudian saya bersama warga lainya mendatangi informasi tersebut, ternyata pelaku ada di Kampung Jorong, sedang melintas menggunakan sepeda motor jenis Repi Fit, berpapasan dengan saya langsung saya panggil.

“Saya berpura pura mau nebeng pulang langsung saya tangkap Teguh,” kata Hery.

Pelaku sudah beberapa kali masuk rumah Iman Subekti, yang tak lain adalah tetangganya sendiri, pelaku mengambil sejumlah uang puluhan juta rupiah, dan barang-barang berharga, 2 sepeda ontel, mesin gerinda dan kamera, kata Hery.

Sebelumnya pelaku sudah diintai keberadaanya oleh warga, ada informasi kalau pelaku berada di Kampung Jorong, tak lama kemudian beberapa warga langsung menghubungi petugas dan menangkap pelaku.

“Dan saat ini pelaku dibawa petugas ke Polres Kotim, untuk mempertanggung jawabkan perbuatamya,” pungkasnya. (Kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here