Subhanallah, Kini Hadir Kembali Pameran Artefak Rasulullah SAW Diacara Festival Aladzom

0
198

POSBUMI.COM,KOTA TANGERANG โ€“ Pendaftaran Pameran Artefak Rasulullah SAW di Festival Al-Aโ€™zhom yang akan berlangsung di Gedung MUI Kota Tangerang sudah diburu masyarakat dari berbagai daerah. Tercatat, hingga satu hari menjelang pembukaan festival ini sudah 500 pendaftar masuk ke data panitia.

Panitia Pameran Artefak Rasulullah SAW Ustadz Muhammad Isaac mengungkapkan,” hingga saat ini pendaftaran yang berkunjung ke pameran artefak masih terus berlangsung. Pameran akan dibuka sepanjang pelaksanaan Satu Dekade Festival Al-Aโ€™zhom berlangsung, yakni 18 Juli hingga 30 Juli mendatang.

โ€œSejauh ini, antusiasnya sudah cukup terlihat. Belum dibuka saja, sudah 500 pendaftar yang masuk dan angka ini masih akan terus bertambah. Masyarakat yang ingin berkunjung ke Artefak Rasulullah bisa melakukan pendaftaran ke nomor 0852-1923-6323 a/n Ust Muhammad Isaac,โ€ ungkapnya, Senin 17 Juli 2023.

Ia pun menjelaskan, di pameran artefak tahun ini, panitia akan menghadirkan jubah atau gamis Rasulullah SAW. Selain itu, sejumlah artefak yang tahun lalu tidak ada dan akan dihadirkan di tahun ini, di antaranya terompah atau alas kaki. Dimana tahun lalu, hanya adanya jejak kaki Rasulullah SAW dan artefak lainnya.

โ€œSelain itu, juga adanya wadah air zam-zam, wadah susu, tongkat , rida Rasulullah SAW dan tapak kaki unta Rasulullah SAW. bagi pengunjung yang mau lebih mengenal dan mengetahui sosok Rasulullah SAW lebih detail bisa berkunjung ke Pameran Artefak Satu Dekade Festival Al-Aโ€™zhom,โ€ ajak Isaac.

Diharapkan, lewat Satu Dekade Festival Al-Aโ€™zhom masyarakat Kota Tangerang bahkan luar daerah bisa memiliki kesempatan untuk melihat dari dekat benda-benda peninggalan Rasulullah. Terlebih, menjadi momen lebih kenal, dekat, dan cinta pada Nabi Muhammad SAW.

โ€œPada kunjungan nanti, setiap jama’ah atau kelompok dengan jumlah maksimal 20 orang. ayo daftarkan diri anda atau jama’ah untuk dapat melihat, mengenal bahkan memahami sejarah-sejarah Nabi Muhammad SAW secara langsung di gedung MUI Kota Tangerang,” pungkas Isaac.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here