Tasyakuran Kemenangan Prabowo-Gibran,Tim 7 Joko Widodo Bagi-bagi Susu Dan Makanan Geratis

0
390

POSBUMI.COM, JAKARTA – Relawan Tim 7 Joko Widodo (Jokowi) merayakan kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029. Perayaan ini digelar dengan acara tasyakuran membagikan seribu susu di wilayah Menteng Wadas Timur, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2024).

Koordinator Relawan Tim 7 Jokowi, Jefri mengatakan tujuan dari tasyakuran kemenangan Prabowo-Gibran dengan membagikan susu gratis kepada masyarakat sebagai bentuk dukungan atas program kampanye yang sudah digaungkan.

“Kenapa membagikan makan gratis dan juga susu gratis itu menunjukkan programnya Presiden terpilih Prabowo-Gibran itu harus berjalan. Untuk hari ini total ada 1.000 susu dan mie ayam kita bagikan gratis ke masyarakat,” kata Jefri saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2024).

Jefri menambahkan, tasyakuran kemenangan Prabowo-Gibran dengan membagikan susu dan makan gratis akan digelar secara maraton. Pihaknya, lanjut dia, akan berkeliling ke daerah-daerah di Indonesia.

“Kita akan buat di daerah-daerah yang sudah dipetakan bersama tim 7 Jokowi seperti nanti di Lampung, Bengkulu, Jawa Barat, dan Jawa Tengah. Kita akan melakukan yang sama, rencananya roadshow,” ujarnya.

Lebih lanjut, Jefri menuturkan kegiatan berbagi susu dan makan gratis akan terus berlanjut sampai Prabowo-Gibran resmi dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada Oktober 2024 mendatang.

“Kami akan terlihat mengawal program makan siang gratis dan kita pastikan kita kawal terus,” tuturnya.

Dia menilai dengan kegiatan yang positif seperti ini, pihaknya ingin terus menjaga euforia kemenangan Prabowo-Gibran dapat dirasakan semua rakyat.

Terutama membantu masyarakat kurang mampu untuk bisa merasakan keadilan sosial dan kesejahteraan hadir saat Prabowo-Gibran memimpin Indonesia.

“Kita pengen semangat kesatuan dan kebersamaan itu muncul kembali seperti yang terjadi pada saat kemenangan Presiden Jokowi di tahun 2014, rakyat semua keluar menanti Prabowo-Gibran dilantik di pinggir jalan dan rakyat menyambutnya dengan baik,” pungkasnya.

Sebagai informasi relawan Tim 7 Jokowi terdiri dari Laskar Cahaya Timur Indonesia, POSRAYA Indonesia,Timbul Sehati Indonesia, Gerakan Rakyat Nusantara, Senyum Penuh Damai (Sepeda), Kerja Cerdas Ikhlas, dan GARAMIRO menyatakan diri sebagai mitra pemerintahan Prabowo-Gibran siap untuk mensukseskan program Presiden dan Wakil Presiden Terpilih.

Riyan warga Menteng Wadas Timur mengucapkan terima kasih dengan kegiatan tasyakuran kemenangan Prabowo-Gibran yang digagas relawan Tim 7 Jokowi. Dia berharap kegiatan itu dapat terus terlaksana dan meminta tak hanya sekedar susu dan makan gratis.

“Terima kasih banyak susu sama makan gratisnya, saya berharap nanti bisa ada bantuan yang lebih merakyat lagi. Semoga kegiatan kayak begini, enggak berhenti,” ujar Riyan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here