Tebar Keberkahan Ramadhan, Komunitas Ojol Poris Bersatu Bagi Takjil Dan Buka Puasa Bersama

0
190

POSBUMI.COM,KOTA TANGERANG – Komunitas driver ojek online (Ojol) yang tergabung dalam keluarga besar driver online poris bersatu tangerang banten menggelar bagi-bagi takjil dan buka puasa setelah acara sore ini, Jum’at (29/4/2024).

Para driver ojol yang tergabung dari ojol Gojek, dan Grab ini membagikan takjil di Jalan Raya Irigasi sipon,depan resto ayam bakar GGG Cipondoh kota tangerang.

Mereka memberikan takjil gratis kepada para pengguna jalan raya atau pedagang . ” Comunity Poris bersatu sudah dari 2017 dan setiap bulan puasa kita adakan rutin kegiatan ini,” ujar Adhitya.nugraha sebagai ketua umum Comunity ojek online poris bersatu di jalan raya irigasi sipon.

Adhit mengatakan dari kegiatan ini pertama untuk meningkatkan rasa sosial kedua mempererat silahturahmi para ojol. Pembagian takjil ini dilakukan secara keliling jalan untuk para pedagang dan para pekerja yang masih berada di jalan yang tidak sempat buka puasa di rumah,” tandasnya.

“Saat di konfirmasi awak media di tempat yang lain Dr. Bahru Navizha, selaku pembina Poris (PB) Bersatu meng uplous giat bagi bagi takjil tersebut dan memberi semangat besar,” semoga giat ini menjadi sikap kebersamaan dalam berkomunitas khusus nya dan bermasyarakat pada umumnya, dan slalu menjalin persatuan dan kesatuan Ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here