Telah di Gelar Kejuaraan Even Pencak Silat Golden Silat Championship 2023 Deny Aprisani Hadir Berikan Support

0
419

POSBUMI.COM,KOTA TANGERANG – Telah digelar Kejuaraan Even Pencak Golden Silat Championship 2023 yang di ikuti oleh semua perguruan pencak di Banten yang tergabung di dalam IPSI, dalam kejuaraan tersebut di ikuti atlit-atlit silat dari berbagai kelompok usia kata gari remaja, dewas dan anak-anak. Acara yang digelar selama 3 hari tanggal 1-3 Desember 2023 di Lapangan Putsal Pondok Jagung.

Dalam kesempatan ini Deny Aprisani (Atlit PSHT Tingkat Internasional) dan Kang Mas Rudi (Atlit MMA warga PSHT) hadir untuk memberikan support kepada para Atlet-atlet yang bertanding. Deny mengaku dengan di gelarnya kejuaraan silat dapat menumbuhkan semangat generasi muda dalam berprestasi di kancah pencak silat, terlebih kejuaraan tersebut dalam sertifikat langsung di tanda tangani oleh ketua IPSI Prabowo Subianto.

“Antusias peserta sangat luar biasa kami hadir untuk memberikan support kepada atlet -atlit kejuaraan ini sangat luar biasa sertifikat langsung di TTD Prabowo Subianto Kren, ” ujar Deny Aprisani saat berbincang dengan Tim Humas PSHT Kota Tangerang Pusat Madiun, Sabtu 2 Desember 2023 di Lapangan Putsal Pondok Jagung Tangerang Selatan.

Lanjut Deny dengan kehadirannya langsung di sambut meriah oleh para atlit -atlit, baginya suata kebanggaan bisa hadir dan langsung turun ke lapangan, dan bisa memberikan semangat bagi adik -adik.

“Lagi-lagi ini sangat luar biasa, bisa hadir disini dan langsung memberi semangat adik-adik, terlebih sertifikat ini bisa buat pengalaman dan jenjang karir bagi atlit-atlit kedepan,” tambahnya.

Terpantau tidak hanya atlit-atlit yang antusias orang tuapun ikut hadir untuk menyaksikan anaknya bertandi seperti Taudin orang tua Atlit, dengan di ikut sertakan anaknya untuk ikut berlatih silat. Semata tidak hanya Ngin bisa bela diri semata melainkan memberikan pengalaman dan keberanian sang anak.

“Kita hadir memberikan support dan dukungan anak saya dan anak-anak yang lainnya, suatu kebanggaan anak bisa ikut kejuaraan ini buat pengalaman dia, tujuan kita masukin anak silat biyar bisa bela diri “ujarnya.

Sementara pertandingan masih terus berlangsung ribuan peserta atlit dan orang tua masih memadati lapangan Putsal Pondok Jagung guna menyaksikan danemberikan support para atlet -atlit yang masih berlangsung bertandi hingga malam nanti. (Humas Cabang PSHT Kota Tangerang H Misnan SH, Yoko, Haryanto Ekrat, Andy (YOKO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here