Terapkan Prokes Ketat, Masjid AT-TAUBAH Pondok Labu Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 2021

0
64

POSBUMI.COM, JAKARTA- Masjid Jami AT-TAUBAH Jln. Margasatwa Raya RT 04/RW 03 Pondok Labu, Cilandak, memperingati perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW secara sederhana dan tetap dengan menerapkan standar prokes Covid-19, Selasa 26/10/2021.

Ketua DKM Masjid AT-Taubah “Ustadz Rahman” menyampaikan bahwa, sejak pandemi Covid-19 melanda hampir dua tahun dan sesuai dengan instruksi pemerintah kami pengurus masjid sengaja membatasi kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan orang banyak untuk mencegah serta meminimalisir penyebaran covid-19, kecuali hanya digunakan buat sholat 5 waktu itupun dengan prokes ketat.

Rahman menambahkan, Saat ini lingkungan kami masjid At-Taubah RT 04/03 Alhamdulillah warga yang di vaksin telah mencapai 81% dan sudah masuk zona hijau, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali inipun yang pertama kami selenggarakan sejak masa pandemi dengan standar prokes ketat, yaitu mencuci tangan, mengunakan masker dan kita batasin 50% dari kapasitan daya tampung masjid untuk jama’ah yang hadir, itupun hanya dari warga setempat, ungkapnya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut dihadiri langsung Lurah Pondok Labu Nachnoer Vernier Atom ASRR, Ketua RW 03 M. Ramin, Ketua RT 04 Ustdz Rahman, Ketua Yayasan Masjid At-Taubah H. Indra Wirawan, Ketua Panitia Maulid Nurjayadi ( Ustadz Ibi ), LMK 03 Numar, FKDM, Bhabinkamtibmas Aiptu Momon, Guru hormat KH. Abdul Hamid, Para Ketua RT, Tokoh Agama, Alim Ulama, serta Hadirin sekalian.

Dalam sambutannya Nachnoer Vernier Atom mengajak hadirin sekalian agar senantiasa mencontoh mengikuti perilaku suritauladan Budi perkerti Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan kita sehari hari.

Tausiyah Maulid diisi oleh 1.Ustadz Arif S.Ag
2. Ustad Hasan Sultan dan ditutup dengan Do’a. (Topan JP )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here