Tidak Punya Izin Resmi Dan Tak Terdaftar Di OJK, NY Diduga Nekad Membuka Jasa Pinjaman Uang Dengan Bunga 25%

0
54

POSBUMI.COM, JABON MEKAR – Oknum Ibu muda “NY” diduga nekad melakukan usaha jasa pinjaman uang dengan bunga 25%. Minggu 31/10/2021.

“NY” oknum ibu muda yang sehari hari berprofesi sebagai pedagang kridit pakaian, elektronik serta perabot rumah tangga tersebut diduga sudah lama nekad pelakukan praktek usaha pinjaman uang ( rente ) kepada orang ( konsumen ) yang sedang membutuhkan dana segar cepat cair tanpa jaminan dengan sistim bayar cicil tiap bulan dilingkungan sekitar tempat tinggalnya di Desa Jabon Mekar Parung ( Bukan warga asli ) dengan Bunga 25%, setelah diselusuri ternyata tidak mempunyai izin resmi dari instansi terkait dan OJK. Itu artinya sama saja dengan praktek rente. Dalam menagih cililan NY juga kerap membuat malu konsumennya.

Terkait hal itu salah seorang warga yang tidak mau di sebut namanya berharap, agar OJK dan Instasi terkait ( Perbankkan ) untuk segera dapat menertibkan yang diduga praktek rente tersebut dengan tegas, karena sangat membebani dan mencekik leher. ( Jn )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here