Tim Sepak Bola Kelurahan Cimone Libas Tim Sepak Bola Karang Sari 2-1

0
675

POSBUMI.COM, KOTA TANGERANG –Pertandingan sepak bola yang mempertemukan Kelurahan Cimone melawan Kelurahan Karang Sari dalam lanjutan 8 besar Turnamen Liga Tarkam antar Kelurahan se-Kota Tangerang di Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang. Minggu 04/06/2023

Jalannya pertandingan di babak pertama antara Kelurahan Cimone melawan Kelurahan Karang Sari sangat seru dimana jual beli serangan dilancarkan oleh punggawa Kelurahan Cimone yang di motori oleh Gabel Cs, dimana gelandang serang dibantu oleh Abdulloh Arshavin dan pemain tengah yang baru bergabung ke Rans United Hambali Tolib, tak lupa di bawah mistar gawang ada Roby Casilas.

Tim Kelurahan Cimone dapat unggul 2-0 dibabak pertama gol yang diciptakan oleh Gabel 2 gol, dimana gol tercipta sangat cantik.
Dibabak ke 2 Tim Kelurahan Karang Sari dapat memperkecil kedudukan dengan torehan gol yang diciptakan oleh Bogel 1 gol, dimana skor akhir sampai babak ke 2 usai menjadi 2-1untuk kemenangan Kelurahan Cimone.

Dengan skor akhir tersebut dipastikan Kelurahan Cimone akan melaju ke babak semi final di hari kamis dan akan bertemu Tim Kelurahan Sangiang Jaya dalam lanjutan Liga Tarkam antar Kelurahan Se-Kota Tangerang.

Tak lupa Camat Karawaci, Sekcam Karawaci dan Lurah cimone turut hadir di Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang.
Tak kalah menarik ibu-ibu kader se-Kelurahan Cimone ikut mendukung Tim kesayangan Kelurahan Cimone.
Tim Kelurahan Cimone di latih oleh Hermi Konang disupport oleh manager Ihwan Anugrah Motor dan Rt Yunus Ys Sport 77 yang beralamat di Rt05/09 Kelurahan Cimone. (Ebot)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here