Wakapolda Jawa Timur Buka Kejuaraan Provinsi Bola Voli 2021

0
77

POSBUMI.COM, JOMBANG – Kapolda Jawa Timur yang diwakili Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo membuka Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bola Voli Tahun 2021 di Gelanggang olahraga (GOR) Merdeka, di Jl. Gus Dur Jombang, Selasa (30/11/2021).

Kejuaraan Bola Voli indoor untuk usia 17 ini, digelar mulai tanggal 30 November hingga 4 Desember 2021. Turnamen yang memperebutkan piala Kapolda Jawa Timur ini tetap terbuka untuk masyarakat umum meski pelaksanaannya berlangsung di tengah masa pandemi Covid-19.

Hanya saja, setiap masyarakat yang ingin menonton atau memeriahkan pertandingan antar klub Kabupaten dan Kota ini, wajib menaati protokol kesehatan (Prokes) secara ketat. Bahkan, sejumlah pengunjung dibatasi dan wajib memakai masker, penonton juga diwajibkan melakukan cek suhu tubuh terlebih dahulu. Di dalam, mereka juga diimbau agar tidak berkerumum.

“ Atlet yang kini telah menyandang predikat Nasional bahkan Internasional berasal dari kerja keras serta jam terbang yang sangat tinggi. Maka untuk meneruskan proses regenerasi, ajang untuk melakukan latih tanding harus terus ada. Seorang atlet yang kini telah level nasional bahkan internasional, berasal dari hasil kerja keras. Maka tidak ada istilahnya jika mereka ujug-ujug jadi seperti sekarang,” kata Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo.

Ditegaskan oleh Wakapolda, seiring masih berlakunya pandemi Covid-19. Ia secara khusus meminta agar semua pihak tetap dan selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Karena ini masih dalam suasana pandemi Covid-19.

“Jadi kami meminta agar semua pihak tetap mematuhi prokes. Untuk pengawasannya, kami meminta rekan-rekan wartawan untuk senantiasa memantau jalannya kejuaraan agar hal itu dilaksanakan,” tegasnya.

Hadir dalam agenda pembukaan Kejurprov Bola Voli 2021 di GOR Merdeka Jombang, diantaranya Bupati Hj. Mundjidah Wahab didampingi Wabup Sumrambah, jajaran Forkopimda Jombang serta sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dari total 96 kontingen, terdiri dari 59 kontingen putra serta 37 kontingen putri. Acara pembukaan sendiri ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakapolda dengan disaksikan jajaran Forkopimda Kabupaten Jombang, Jawa Timur. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here