Wakil Jaksa Agung Meninggal Akibat Kecelakaan di Tol Jagorawi

0
704

POSBUMI.COM, JAKARTA – Wakil Jaksa Agung Arminsyah meninggal dunia karena kecelakaan mobil di Tol Jagorawi Km 13, Cibubur, Jakarta, Sabtu (4/4/2020) pukul 14.25 WIB. Polisi masih menyelidiki peristiwa ini.

Informasi dari Ditlantas Polda Metro Jaya, kecelakaan berawal dari mobil mewah (sportcar) Nissan GT-R yang dikendarai Arminsyah melaju dari arah selatan menuju Cawang. Sesampainya Km13, mobil yang melaju dalam kecepatan tinggi mengambil lajur keempat.

Diduga kehilangan kendali, mobil warna putih itu menghantam pembatas jalan beton hingga berbalik arah dan terbakar. Petugas langsung menuju ke lokasi untuk mengamankan situasi. Kasus ini kini ditangani Polres Jakarta Timur.

Informasi yang didapat dari Korlantas Polri menyebut Arminsyah meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Sementara satu penumpang lainnya di mobil tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Bina Husada.

Saat ini almarhum disemayamkan di rumah duka di Perumahan Tanjung Mas Raya Jalan Merpati Mas Blok B6 No. 1 Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

“Almarhum akan dikebumikan Minggu 5 April 2020, pukul 08.00 WIB. Tempat TPU Pendongkelan Cengkareng Jakarta Barat,” kata Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Hari Setiyono dalam keterangan tertulisnya.

“Semoga almarhum husnul khotimah aamiin yaa robbal’alamiin,” ucap Hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here