Wartawan Kecewa meliput kunjungan Kapoldasu di Waruna Shipyard

0
1009

POSBUMI.COM BELAWAN SUMUT –
Kedatangan Kapolda disambut wartawan yang sudah menunggu di depan pintu gerbang PT.Waruna Nusa Santana Belawan-Indonesia (PT.Waruna Shipyard Indonesia – Belawan), namun kehadiran para wartawan ditolak mentah-mentah oleh pihak keamanan perusahaan galangan kapal tersebut.

Pasca empat hari tragedi terbakarnya M.T.JAG LEELA, Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen Martuani Sormin di dampingi Kepala Kepolisian Resort Pelabuhan Belawan AKBP M.R.Dayan mengunjungi PT.Waruna Shipyard Indonesia-Belawa tempat tragedi terbakarnya kapal yang sudah menewaskan tujuh orang nyawa manusia tersebut. Kamis (14/05/20)

Empat hari setelah kejadian kebakaran kapal MT. JAG LEELA, kedatangan Kapolda disambut wartawan yang sudah menunggu di depan pintu gerbang PT.Waruna Nusa Santana Belawan-Indonesia (PT.Waruna Shipyard Indonesia – Belawan), namun kehadiran para wartawan ditolak mentah-mentah oleh pihak keamanan perusahaan galangan kapal tersebut.

“Tidak bisa masuk bang, Perusahaan tidak beri ijin wartawan masuk, kami hanya menjalani tugas” Ucap Soni Triyono Security

Namun setelah satu jam menunggu rombongan Kapolda pun keluar dari galangan kapal tersebut, rombongan hanya melintas tanpa memberi komentar kepada wartawan yang sudah menunggu di depan pintu gerbang, dan melanjutkan perjalanannya meninggalkan perusahaan tersebut.

Diduga kunjungangan Kapoldasu ke TKP kejadian kebakaran TM JAG LEELA di PT. Waruna Shipyard Indonesia Belawan yang di dampingin Kapolres Pelabuhan Belawan, diduga menutupi sesuatu.

(Jls/H. Gee)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here