Posraya Indonesia: Fokus Dukung Pemerintahan Jokowi, 2024 Satu Komando

0
97

Ada apa, Ketua Umum dan Sekjen Posraya Indonesia membuat postingan tegas di akun facebooknya?

POSBUMI.COM, JAKARTA – “Proses tidak akan pernah mengkhianati hasil, Keluarga besar Posraya Indonesia akan tetap ikut arahan dibawah perintah Presiden Joko Widodo apapun nanti pada tahun 2024” ucap Ketua Umum Posraya Indonesia di akun Jefry Gunawan, Selasa (4/5/2021)

“Peran Millenial sangat dibutuhkan untuk perubahan Bangsa. Bicara 2024, tetap satu komando Panglima Tertinggi Presiden Joko Widodo,” ucap Sekjen di akun Dian Sumarwan di hari yang sama.

Hasil penelusuran, Jepri, S.IP menyampaikan maksudnya untuk tetap fokus dukung Presiden Joko Widodo sampai akhir masa jabatannya.

“Masyarakat sudah sangat puas akan kepemimpinan Presiden Jokowi, kita fokus kawal sampai masa jabatannya selesai. Kalau ada ramai-ramai dukung si ini, si itu biarkan saja. Posraya Indonesia akan terus bersama Jokowi dan tunggu perintah selanjutnya.” ucap Jepri Rabu sore, di Bogor, Jawa Barat (5/5/2021).

Diwaktu yang sama Dian Sumarwan juga turut menjelaskan ketegasan yang dilakukan DPP Posraya Indonesia.

“Kaum millenial harus terus bergerak dan buat gebrakan dengan segala kemampuan, ide dan gagasannya, karena kemajuan dan perubahan Bangsa tidak akan lepas dari peran-peran kita semua para pemuda. Kalau bicara 2024 kami tegaskan sekali lagi, kami belum mau dorong capres. Posraya Indonesia satu komando dari Presiden Jokowi,” ucap Dian.

Mendengar penjelasan ini, jelas organisasi Relawan Jokowi, Posraya Indonesia tetap mengawal Presiden Jokowi sampai selesai masa jabatannya. Dan fokus bersama Presiden Jokowi untuk buat perubahan untuk kemajuan bangsa.

“Bersama Presiden Jokowi, Posraya Indonesia dan kaum muda akan terus berkontribusi memajukan bangsa disegala bidang dengan segala kemampuan dan tidak melepas karakter yang kita miliki, waktunya kita gotong royong kembali angkat derajat bangsa di mata dunia,” ucap Jepri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here