Jelang Pilkada Posraya Indonesia Bogor Ingin Bupati Dan Gubernur Yang Merakyat Seperti Jokowi

0
134

POSBUMI.COM, BOGOR – Pemilihan kepala daerah tahun 2024 menjadi penentu siapa pemimpin daerah mulai dari tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota. Beberapa kandidat calon pemimpin daerah mulai bermunculan di media sosial maupun yang terpasang di baliho dan spanduk.

Hal tersebut juga menjadi perhatian relawan Tim 7 Jokowi di Bogor, Posraya Indonesia dalam menentukan pemimpin masa depan untuk Kabupaten Bogor, Kota Bogor dan Provinsi Jawa Barat.

Arief selaku koordinator Posraya Indonesia wilayah Bogor Raya menyebutkan, kriteria pemimpin yang di butuhkan pastinya yang bisa kembali kepada masyarakat. Arief mencontohkan sosok Jokowi menjadi contoh pemimpin kebanggaan yang merakyat dan banyak di cintai rakyatnya.

“Kita butuh di pimpin oleh sosok yang mau kerja, mau ketemu masyarakat, mau menyapa masyarakat, dan kedepan kita mau mempersiapkan Indonesia Emas pastinya butuh kaum muda”, ujar Arief.

Saat ditanya, siapa sosok yang kemudian akan didukung, Arief menegaskan dirinya masih menunggu arahan dari Ketua Umum Posraya Indonesia.

“Kalo siapa orangnya, kita tunggu aja nanti, kita juga mau minta arahan Bang Jepri Ketua Umum kita Kang Deden Ketua DPD Jabar juga, dan kita juga pasti nanti akan konsolidasi bersama kawan-kawan lainnya”, kata Arief.

Momentum pilkada dianggap sangat penting dalam menentukan pemimpin daerah untuk lima tahun kedepan, Arief kembali menambahkan pesta demokrasi akan ramai kembali menjelang akhir tahun, ini menjadi tanggung jawab bersama kita harus memilih pemimpin yang tidak mengecewakan rakyatnya di lima tahun yang akan datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here