Kapolda Papua Pimpin Upacara Pelantikan dan Sertijab Kapolres Mamberamo Raya

0
80

POSBUMI.COM, MAMBERAMO RAYA – Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw memimpin langsung jalannya sertijab Kabid Keu, Kayanma, Kapolres Biak Numfor, Kapolres Yahukimo, Kapolres Lanny Jaya, Kapolres Pegunungan Bintang dan Kapolres Mamberamo Raya yang bertempat di aula Rastra Samara Mapolda Papua.

Hadir dalam kegiatan sertijab tersebut Wakapolda Papua Brigjen Pol. Drs. Yakobus Marjuki, para pejabat utama Polda Papua serta personil dan ASN Mapolda Papua.

Dalam sambutanya Kapolda Papua mengatakan bahwa serah terima merupakan bagian dari mekanisme dan dinamika organisasi yang bertujuan selain meningkatkan dan mengembangkan organisasi, berhubung Kapolres yang lama telah pensiun dan di gantikan dengan Kapolres baru Akbp Hotman Hutabarat.

“Saya minta kepada para Kapolres agar melakukan pengecekan Bantuan Sosial dalam berbentuk uang tunai dan Bahan Pangan, melaksanakan patroli di daerah yg rawan terhadap gangguan kamtibmas serta mengantisipasi penyebaran Virus Corona (COVID-19), dikarenakan jumlah peningkatan kasus positif Virus Corona (COVID-19) di papua, berdiskusi dengan para Dinas- dinas terkait untuk pencegahan dan mensosialisasikan New Normal kepada masyarakat tanpa kekerasan,” ungkap Kapolda.

Kapolda juga menambahkan mengutamakan pelaksanaan tugas, memelihara kamtibmas dan lingkungan sekitar serta meningkat kinerja kesatuan dan motivasi mendekatkan diri kepada para tokoh-tokoh di tempat wilayah masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here