Anggota DPRD Kota Tangerang Tinjau Pasien Covid-19 di Rumah Sakit Tiara

0
734
Anggota DPRD Kota Tangerang dampingi keluarga pasien terkonfirmasi covid-19

POSBUMI.COM, TANGERANG – Anggota DPRD Kota Tangerang, Dede Fitriadi mengecek langsung perkembangan penanganan pasien penderita virus Corona di Rumah Sakit Tiara, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Sabtu (14/11/2020)

Dalam kunjungannya tersebut, Dede Fitriadi yang saat ini duduk di komisi 2, DPRD Kota Tangerang, meninjau langsung ruang isolasi dan penanganan medis yang dilakukan oleh dokter dan perawat Rumah Sakit Tiara.

Ia juga mengapresiasi penanganan penderita Covid-19 yang dilakukan oleh Rumah Sakit Tiara. Menurutnya, yang paling penting semua pihak harus menjaga dan menjalankan protokol kesehatan.

Pada kesempatan yang sama, Dede Fitriadi juga mendampingi keluarga pasien yang terpapar Covid-19 di Rumah Sakit Tiara, Karawaci, Kota Tangerang

Anggota DPRD Kota Tangerang dampingi keluarga pasien terkonfirmasi covid-19

“Alhamdulillah Rumah Sakit Tiara sudah melakukan penanganan pasien sesuai prosedur SOP dengan baik, salah satu pasien yang saya tanyakan ke dokter dan didampingi keluarganya pada Swab test kedua hasilnya masih positif , Insya Allah nanti tanggal 17 nanti akan swab test yang ke 3 mudah-mudahan hasilnya negatif, dan Alahmdulillah pasien yang sedang dirawat di sini semuanya membaik sampai saat ini belum ada masalah,” pungkas Dede Fitriadi

Dede Fitriadi berharap wabah virus Corona segera cepat berakhir dan kehidupan kembali normal seperti biasa. Sehingga masyarakat dapat hidup tenang dan beraktifitas seperti biasa.

Ia juga berpesan kepada pasien penderita Covid-19 agar tetap bersabar dan diserahkan kepada dokter yang merawatnya. Kepada masyarakat Kota Tangerang, Dede Fitriadi berpesan agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan baik, dengan cara selalu menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

“Yang paling penting adalah menjaga imunitas tubuh kita agar selalu fit dan melaksanakan protokol kesehatan di mana pun kita berada,” ujar Dede Fitriadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here