๐˜—๐˜ข๐˜ณ๐˜ข ๐˜’๐˜ฆ๐˜ต๐˜ถ๐˜ฎ ๐˜–๐˜ณ๐˜จ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜™๐˜ฆ๐˜ญ๐˜ข๐˜ธ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ต๐˜ถ๐˜ณ๐˜ถ๐˜ต ๐˜ณ๐˜ฆ๐˜ด๐˜ฎ๐˜ช๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜™๐˜ถ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฉ ๐˜ˆ๐˜ด๐˜ฑ๐˜ช๐˜ณ๐˜ข๐˜ด๐˜ช ๐˜™๐˜ฆ๐˜ญ๐˜ข๐˜ธ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜—๐˜ฆ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜Ž๐˜ข๐˜ฏ๐˜ซ๐˜ข๐˜ณ ๐˜—๐˜ณ๐˜ข๐˜ฏ๐˜ฐ๐˜ธ๐˜ฐ ๐˜—๐˜ณ๐˜ฆ๐˜ด๐˜ช๐˜ฅ๐˜ฆ๐˜ฏ 2024

0
328

POSBUMI.COM, JAKARTA – Sehubungan dengan telah dibentuknya Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres
2024 oleh DPP PDI Perjuangan, maka telah dipersiapkan Rumah Aspirasi Pemenangan
Ganjar Pranowo yang akan mengkoordinasikan kerja-kerja pemenangan Ganjar
Pranowo bersama para relawan pendukung Ganjar Pranowo.

Para Ketum Organ Relawan yang jumlahnya lebih dari 500 organ relawan diundang turut meresmikan Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan Gajar Pranowo Presiden 2024 di jalan Diponegoro 72 pada Rabu, 1 Juni 2023 (01/06/2023)

Ketua Tim Koordinasi Relawan Ganjar Pranowo untuk Presiden 2024, menyatakan, saat ini relawan Ganjar, saat ini sudah ada 650 organ relawan yang terverifikasi. Jumlah itu diluar relawan Jokowi dan relawan Ganjaris yang sudah berdiri terlebih dahulu

Sebelumnya selama mendampingi Ganjar menjalani kunjungan ke Banten, Basarah mengaku ikut bertemu dengan pengurus serta kader PDIP dan PPP.

Selain itu, Ganjar bertemu dengan para ulama serta organ relawan di daerah.

โ€œJadi bertemunya kerja dan energi politik partai dan energi organ relawan, bagi kami, sebagai sesuatu keniscayaan. Meskipun pilpres menurut konstitusi pesertanya adalah parpol, tetapi karena kedaulatan rakyat itu berada di tangan rakyat, maka sinergitas antara kekuatan parpol dan rakyat yang dimanivestasikan lewat organ relawan itu akan berkerja beriringan,โ€ ungkapnya.

Ketua DPP PDIP ini juga mengatakan, bahwa kerja itu dilaksanakan dengan prinsip kerja saling hormat menghormati, dimana eksistensi masing-masing, dengan inovasi dan kreasi masing-masing, akan didorong.

โ€œDan alhamdulilah saya melihat pancaran mata dan hati yang terpancar lewat raut muka ketika mas GP bertemu relawan, PPP, alim ulama, termasuk organ relawan yang sudah masuk dan kami temui di beberapa event, Insyaallah penerimaan masyarakat Banten terhadap Mas Ganjar akan positif pada pilpres yang akan datang,โ€ ujarnya.

Tampak hadir pada acara peresmian antara lain, Taufit Syam Ketum GMBNRI, Ketum KGBN Julian Palar,
Ketum Ganjarist Chris, Pak Amin Ketum Rumah Perjuangan Ganjar Pranowo,
Abah Rodji Ketum Jurangan Ganjar,
Ibu Rara Ketum GIJ, selain itu juga hadir Kader PDIP DPC Kota Tangerang Bu Very dan Selvi, tidak ketinggalan sebagai Panitia Bu Rita Nuraini Bacaleg Kota Tangerang dapil Karawaci-Tangerang.
Acara didahului dengan Band dan artis penyanyi Milenial dilanjutkan dengan sambutanยฒ, kemudian Peresmian oleh Ganjar Pranowo didampingi Sekjen PDIP Hasto Christianto, Ahmad Basarah, dari PPP dan Hanura, Para Sepuh, Tokoh Masyarakat. Acara ditutup dengan Doa Oleh Para Pemuka Agama, semoga Ganjar Pranowo mendapat Ridha Allah Tuhan Yang Maha esa, dapat menjadi Presiden 2024-2029 yang akan datang. (SDJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here